Kamis, 05 Mei 2011

Easy Way HIT kill Enemy Ninja Saga

Banyak cara untuk mencari jalan pintas dalam bermain Game ini.
Ane dapat lagi satu cara mudah melawan musuh musuh di ninja Saga.
Cara ini mungkin sudah ada yang sudah ditemukan juga oleh agan2 semua sebelum ane.
Tapi saya disini cuma pengen bagi pengalaman ja, sapa tau ada yang belum pernah coba trik ini.

Oke, langsung ja ni...
Sebenarnya trik ini adalah trik lanjutan dari trik Blood Boss Hunting House.
* Jadi yang pertama adalah lakukan trik Hunting House itu sampai semua Boss Mati.
* Selanjutnya lo semua boleh lawan musuh apa saja dengan catatan "Cit'E" nya ga ditutup dulu.
* Seperti biasa setelah berhadapan dengan musuh, jangan hit dulu.
* Lihat di Table Extras CE (Box bagian bawah, tau dong)
* Perhatiin alamat2 yang udah lo gunain buat lawan Boss HuntingHouse
* Klo ada Value yang bukan "0" , berarti itu blood data enemy yang lagi lo hadapi
* (Kadang juga tidak ada yang berubah, itu berarti blood data musuhnya pake address laen)
* Rubah Value itu jadi "0" lagi
  (atau untuk lebih yakin klo itu Blood Data musuh lo, scan ulang angka itu, lakukan seperti cara nglawan Boss.)
* Tinggal Hit pake apa aja terserah....

Catatan:
- Trick ini baru ane coba di Misi atau lawan penjahat telor, heuheu...
- untuk di Clan atau Arena belum ane coba
- biasanya 5 digit pertama pada address blood data itu sama
- untuk dapat addres2 itu, selain dari nglawan boss, bisa dari nglawan musuh2 di Daily Task
- BACA postingan ane sebelumnya
- SELAMAT MENCOBA !!

Mudah-mudahan ini bisa membantu!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar