Rabu, 09 Juni 2010

Trik Internet Gratis

Mungkin hal ini sudah tak aneh lagi buat orang-orang yang suka browsing di dunia maya ini. Banyak diantaranya yang mungkin berharap bisa berinternet gratis(termasuk aku!Heuheu..!). Sehinga bermunculan orang-orang atau komunitas yang berlomba mencari akses untuk bisa berinternet dengan gratis.

Memang sih banyak cara untuk kita bisa dapat gratisan. Dan sekarang pun sudah banyak provider yang menawarkan "free" internet. Kita bisa pilih salah satunya. Atau bisa juga dengan  pinjem HP or Laptop teman/sodara terus nongkrong deh di tempat yang ada free hotspotnya.Hehe...

Internet sekarang bisa kita nikmati tak cuma lewat PC. Salah satunya kita juga bisa akses internet lewat HP. Dan hal ini pun pastinya sudah banyak yang tahu.

Buat yang belum tahu, di sini saya hanya sekedar berbagi pendapat saya setelah membaca beberapa posting di beberapa blog tetangga. Dari situ saya mempunyai kesimpulan. Bahwa ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk dapat berinternet gratis. Di antaranya yaitu kita bisa menggunakan aplikasi. Untuk aplikasi gratis inetan di HP sendiri sekarang sudah bertebaran aplikasi-aplikasi handler atau modif. Sementara klo untuk di PC, kita bisa gunain  aplikasi YF(Your Freedom), Proxomitron, Proxyfier, OpenVPN, UltraVPN, dan masih banyak lagi. Kebanyakan aplkasi tersebut menggunakan trik query atau dengan proxy.

Beberapa hal yang harus jadi catatan bila memang ingin mencoba trik-trik internet gratis adalah harus sabar dan berani mencoba banyak eksperimen. Karena Akses internet gratis ini tidak selalu terbuka. Jadi kita harus bisa berinovasi mencari cara-cara atau trik-trik baru. Cri tahu slanjutnya...
Trik yang terakhir saya coba akses pada salah satu operator selular adalah query cgi-bin.tel*o*s*l.com@ atau srv20001.citrongo.com@ dan proxy 2*2.15*.217.*76 atau 221.132.192.*27 dengan port 80.

Untuk sementara 2 trik itu bisa bejalan di HP, bahkan untuk proxy tersebut bisa untuk menjalankan opera mini yang standar(bukan Opmin Handler/Mod/Lab). Sebagai informasi saja, trik ini saya coba di HP SE K750i dan hasilnya lumayan bisa buat browsing dan download. Walau tak jarang juga kena tendang alias disconected.Hehe....

Tapi memang intinya untuk bisa dapatkan akses internet gratis ini kita harus punya kesabaran dan Jangan menyerah.

Sekali lagi saya disini cuma berbagi pengalaman. Saya mencoba trik-trik ini sekedar untuk belajar. Apalagi kalo pas pulsa lagi klepek-klepek alias overlimit. Maka dari itu, buat temen-temen yang punya trik-trik jitu gratisan, boleh dong share di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar